Rabu, 19 April 2017

Hipnotis Keindahan Air Terjun Walet Putih Di Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB

Salah satu Destinasy wisata yang ada di seputaran Kecamatan Pekat adalah air terjun yang berada di wilayah Desa Sorinomo.Air terjun ini menyajikan pesona yang mampu menghipnotis setiap pengunjungnya, memokau mata bagi siapa saja mengunjunginya,


Dibawah Air Terjun Walet Putih Terdapat Gua Yang cukup Dalam, didlamnya terdapat Banyak Sekali Walet Putih yang bersarang dalam gua tersebut, itulah sebabnya warga sekitar memberi nama air terjun ini dengan AIR TERJUN WALET PUTIH.



Air terjun Walet Putih memiliki potensi wisata yang luar biasa. Dengan ketinggian yang cukup tinggi, debet airnya pun cukup besar. Dengan suasana alam yang masih asri. Air yang jernih dan suasana yang sejuk sehingga sangat nyaman untuk tempat santai penghilang penat. View di sekitar air terjun pun cukup indah.Hamparan Perkebunan jambu mente dan Tebu warga yang berada disekitas air terjun ini menambah kealamian dan kesejukan tersendiri.

Lokasi air terjun ini cukup mudah dijangkau, berada di sebelah barat Desa Sorinomo, dapat menggunakan sepeda motor maupun mobil keluarg. Untuk akses menuju air terjun sudah banyak pembenahan . Meski belum sampai area air terjun namun cukup mempermudah bagi sepeda motor untuk melalui.










0 komentar :

Posting Komentar